Sukses


    Andik Vermansah Ingin Berbaur dengan Fans saat Dukung Timnas U-22

    Bola.com, Jakarta - Andik Vermansah akan memberikan dukungan langsung pada Timnas Indonesia U-22 selama berlaga di SEA Games 2017. Namun, Andik mengaku belum tahu bagaimana ia akan menonton pertandingan nanti.

    Winger Selangor FA ini mengaku akan mengajak salah satu rekannya asal Indonesia yang bekerja di Malaysia untuk menyaksikan Tim Merah Putih berlaga. "Saya pasti ajak teman, karena saya tidak mungkin datang ke stadion sendirian," ujar Andik.


    Pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini memiliki banyak teman TKI asal Indonesia yang bisa diajak nonton bareng ke stadion. Saat ini saja, ia mengaku banyak teman-temannya asal Indonesia yang bekerja di Malaysia bertanya rencana Andik menonton pertandingan Indonesia lawan Thailand.

    Rencananya, ia ingin membaur dengan TKI atau WNI yang berdomisili di Malaysia. "Saya ingin merasakan atmosfer pertandingan di tengah-tengah suporter Indonesia saat memberikan dukungan pada timnas," sebut Andik.

    Namun kalau tidak bisa, Andik ingin tetap berada di sekitar pendukung Indonesia yang berada di tribune VIP. Ia yakin, banyak warga negara Indonesia yang akan menempati tribune VIP di setiap pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia U-22.

    Andik pun berharap Timnas Indonesia U-22 bisa meraih hasil maksimal di setiap laga sehingga lolos ke semifinal SEA Games 2017. "Saya ingin kali ini teman-teman mengukir sejarah indah di SEA Games," ujarnya.

    Video Populer

    Foto Populer