Sukses


    Pemain Timnas U-22 Upacara 17 Agustus Sebelum Hadapi Filipina

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pemain Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga spesial pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Skuat Garuda melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, tepat pada peringatan HUT Republik Indonesia ke-27.

    Asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti, mengatakan, sebelum bertanding melawan Filipina, pada pagi hari pemain dan ofisial akan melakukan upacara.

    "Kami ada upacara 17 Agustus besok dan berharap semua bisa lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya," kata gelandang sayap, Saddil Ramdani.

    Saddil mengakui, momen tujuh belas Agustus membuatnya semakin termotivasi untuk meraih kemenangan. "Tentu kami ada motivasi tersendiri, kalau saya dimainkan, saya ingin mempersembahkan permainan terbaik dan cetak gol," ia menambahkan.

    Bima Sakti berharap, Indonesia meraih kemenangan dalam momen yang spesial itu. "Kami melupakan pertandingan kemarin. Hasil itu harus jadi modal untuk evaluasi dan fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina," kata Bima.

    "Kami harus memperhatikan langkah setahap demi setahap," Bima menambahkan.

    Laga melawan Filipina akan sangat spesial bagi skuat besutan Luis Milla. Pertandingan digelar pada 17 Agustus pukul 19.45 WIB. Bila diurutkan, angka itu sama dengan hari kemerdekaan Indonesia.

    Timnas Indonesia U-22 akan menjalani latihan pagi dan pada sela sesi itu akan digelar upacara memperingati HUT RI ke-72.

    Pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Filipina akan disiarkan langsung oleh SCTV. Anda juga bisa menyaksikan di Nexmedia dan O Channel, serta live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com.

    Video Populer

    Foto Populer