Sukses


    Indonesia Pimpin Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2017

    Bola.com, Kuala Lumpur - Kontingen Indonesia memimpin klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2017 setelah merebut dua medali emas pada hari Rabu (16/8/2017). Dua medali emas Indonesia didapat dari cabang olahraga panahan.

     

    Medali emas pertama tim Merah Putih dipersembahkan Sri Ranti yang turun pada nomor compound perorangan putri. Sri Ranti menang 144-142 atas wakil Vietnam, Chau Kieu Oanh, pada partai final.

    Jejak Sri Ranti diikuti rekannya, Prisma Wisnu Wardhana. Dia menjadi yang terbaik pada nomor compound perorangan putra setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Mohd Juwaidi Mazuki, dengan skor 145-144.

    Di bawah Indonesia, bertengger tuan rumah dengan total tiga medali. Malaysia baru mengoleksi satu emas, satu perak, dan satu perunggu.

    Sementara itu, Filipina berada di posisi ketiga dengan satu perak dan satu perunggu. Sedangkan Vietnam yang berada di peringkat keempat, baru mendapatkan satu medali perak.

    Salah satu negara kuat Asia Tenggara, Thailand, hingga saat ini belum mendapatkan satu medali pun. Tercatat ada lima tim selain Thailand yang belum mendapatkan medali pada ajang SEA Games 2017 hingga berita ini diturunkan.

    Klasemen sementara SEA Games 2017. (SEA Games 2017)

    Video Populer

    Foto Populer