Sukses


    Timnas U-22 Upacara dan Latihan Ringan Sebelum Melawan Filipina

    Bola.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga kedua sepak bola SEA Games 2017 dengan menghadapi Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). Sebelum bertanding, Evan Dimas Darmono dkk. berlatih ringan dan melakukan upacara terlebih dulu

    Timnas Indonesia U-22 menghadapi Filipina di hari istimewa. Pertandingan digelar pada 17 Agustus tepat jam 19.45 WIB. Satu hal yang lebih menarik, manajemen Timnas Indonesia menggelar upacara bendera di tempat latihan Tim Garuda Muda, Padang Kelab Aman, pada Kamis pagi.

    Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Koordinator Timnas Indonesia, Fanny Riawan. Sementara Bayu Eka Sari Teguh, penerjemah bahasa Luis Milla, menjadi komandan upacara.

    Empat pemain Timnas Indonesia U-22 mendapatkan kehormatan menjadi pembentang bendera. Keempat pemain itu adalah Marinus Mariyanto Wanewar, Muhammad Hargianto, Gavin Kwan Adsit, dan Ezra Walian.

    Upacara bendera dilakukan sederhana dan tidak lebih dari lima menit. Setelah itu para pemain, yang mengikuti upacara dengan seragam kontingen Indonesia, langsung berganti pakaian dengan seragam latihan.

    Sesi latihan ringan digelar pelatih Luis Milla dengan dua menu utama, yaitu strategi menyerang dan bertahan untuk menghadapi Filipina, dan latihan situasi set-piece. Latihan dilakukan tepat selama satu jam.

    Namun, atas permintaan Luis Milla tidak ada satu pun pemain Timnas Indonesia U-22 yang bisa dimintai pernyataan terkait aktivitas mereka jelang laga kontra Filipina. Bahkan asisten pelatih Bima Sakti pun meminta maaf karena tak bisa melayani permintaan wawancara karena instruksi dari Luis Milla.

     

    Video Populer

    Foto Populer