Sukses


    Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Kontra Filipina

    Jakarta - Duel sengit mempertemukan Timnas Indonesia U-22 melawan Filipina pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). Garuda Muda butuh kemenangan di laga ini demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

    Susunan pemain inti Timnas Indonesia U-22 diyakini tidak banyak berubah dibandingkan saat imbang 1-1 melawan Thailand, dua hari lalu. 

    Winger Osvaldo Haay yang harus ditandu keluar lapangan saat menghadapi Thailand dalam kondisi meragukan. Posisi pemain Persipura Jayapura itu kemungkinan akan digantikan gelandang muda Arema, Hanif Sjahbandi.

    Selain itu, striker Marinus Wanewar juga belum dipastikan fit. Situasi ini membuka peluang Ezra Walian menjadi juru gedor Timnas Indonesia U-22. 

    Sedangkan Kurniawan Kartika Ajie diperkirakan akan tetap menempati posisi di bawah mistar gawang. Tugasnya dibantu kuartet bek Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanusa.

    Selain Hanif, Evan Dimas dan Muhammad Hargianto jadi pengisi lini tengah. Di lini depan, Febri Hariyadi dan Septian David Maulana menyisir dari sayap, dan aksi Ezra Walian akan ditunggu.

    Sementara itu, Filipina mengandalkan Javier Gayoso untuk menjebol gawang tim asuhan Luis Milla. Di lini tengah, gelandang serbabisa, Daniel Gadia harus diwaspadai Timnas Indonesia U-22.

    Ray Joseph Joyel masih akan dipercaya mengisi pos di bawah mistar gawang sekaligus membendung serangan pemain Timnas Indonesia U-22. Pemain keturunan Jepang, Yoshiharu Koizumi, juga punya peran penting di tim asuhan Marlon Marco.

    Prediksi susunan pemain

    Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi; Febri Hariyadi, Ezra Walian, Septian David

    Pelatih: Luis Milla

    Filipina U-22 (4-3-2-1): Joyel; Lapas, Cubon, Gromen, Clarino; Jarvis, Koizumi, Talaroc, De Bruycker, Gadia; Gayoso.

    Pelatih: Marlon Maro

    Video Populer

    Foto Populer