Sukses


    Myanmar Tak Ingin Bersua Timnas U-22 pada Semifinal SEA Games

    Bola.com, Selangor - Pelatih Myanmar, Gerd Zeise, berharap anak asuhnya tidak bertemu Timnas Indonesia U-22 pada babak semifinal SEA Games 2017. Namun, pelatih asal Jerman itu tidak mengungkapkan secara pasti alasan di balik keengganannya bersua Tim Garuda Muda.

    Myanmar telah memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2017 setelah menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam pada laga ketiga di Grup A, Sabtu (18/8/2017). Hasil positif itu membuat perolehan poin Myanmar tidak akan bisa dikejar Singapura yang menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin.

    Kini, Myanmar tinggal bersaing dengan Malaysia untuk memperebutkan status juara Grup A. Myanmar akan bersua Malaysia pada laga keempat mereka di Stadion Shah Alam, Selangor, 21 Agustus 2017.

    "Jika memungkinkan, kami tidak ingin bertemu Vietnam atau Indonesia pada babak semifinal," ujar Zeise.

    Timnas Indonesia U-22 memang berpeluang menjadi salah satu wakil dari Grup B pada semifinal. Tim asuhan Luis Milla itu masih bersaing dengan dua tim favorit lainnya, Vietnam dan Thailand, untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Tim Garuda Muda saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Hansamu Yama dan kawan-kawan terpaut dua poin dari Vietnam yang memuncaki klasemen.

    Jalan Timnas Indonesia U-22 untuk melaju ke semifinal juga masih berliku karena masing-masing tim di Grup B baru memainkan dua laga.

    Video Populer

    Foto Populer