Sukses


    Joseph Schooling Minta Maaf kepada Publik Malaysia

    Bola.com, Kuala Lumpur - Perenang Singapura, Joseph Shooling meminta maaf kepada publik Malaysia setelah dia mengeluarkan pernyataan kontroversiao akan "mengajari Malaysia satu atau dua hal", menjelang perhelatan SEA Games 2017.

    Atlet berusia 22 tahun itu mengaku kangat menyesal karena komentarnya yang tidak dijaga. Setelah mengeluarkan komentar itu, Schooling mendapat kritikan pedas dari suporter Malaysia.

    "Jika saya menyinggung siapapun, saya mohon maaf, itu bukan niat saya," kata peraih medali emas Olimpiade 100m itu kepada wartawan, Sabtu (19/8/2017), seperti dikutip dari Channel News Asia.

    "Saya sangat menyesal atas komentar saya dan saya jelas tidak bermaksud seperti itu," ia menambahkan.

    Schooling menegaskan komentar itu tidak dalam konteks 'menghina' tuan rumah. Banyak warga net Malaysia mengaitkan ucapan Schooling dengan kesombongan sang atlet karena Malaysia belum menghasilkan juara Olimpade dari cabang renang.

    Perenang yang berbasis di Texas memenangkan sembilan medali emas pada SEA Games 2015 di Singapura.

    "Saya akan melakukan yang terbaik. Ada banyak perenang hebat di kawasan Asia Tenggara jadi saya harus menjadi yang terbaik dan membuat negara saya bangga," kata Joseph Schooling.

     

    Video Populer

    Foto Populer