Sukses


    Netizen Serbu Instagram Filipe, Baru 2 Jam Sudah 35 Ribu Komentar

    Bola.com, Jakarta - Suporter Timnas Indonesia U-22 masih merasa kesal dengan bek Timor Leste, Filipe Oliveira. Filipe yang mendapat kartu merah saat laga melawan skuat Garuda dianggap sebagai biang kerok kericuhan pemain kedua tim.

    Dalam laga yang digelar di Stadion Selayang, Batu Caves, Selangor, Minggu (20/8/2017), Filipe sering melakukan pelanggaran keras, seperti mengangkat kaki terlalu tinggi dan menekel pemain Indonesia dengan keras.

    Ia juga memprovokasi pemain Indonesia dan puncaknya terjadi pada injury time. Akibat ulah Filipe, Evan Dimas mendapat kartu kuning. Padahal, pada saat kejadian Evan memang dilanggar oleh Filipe.

    Aksi kasar tersebut membuat fans timnas marah. Suporter yang aktif di media sosial langsung memburu akun Instagram Filipe. Mereka langsung membanjiri komentar. 

    Bahkan, hanya berselang dua jam dari pertandingan, komentar di akun @filipiolivera sudah mencapai 35 ribu. Akan tetapi, netizen merasa kecewa karena akun tersebut bukan akun asli si pemain.

    Filipe ternyata memiliki akun lain, filipioliveira4 dan filipiolivera_official. Sayang sekali, fans Timnas Indonesia U-22 harus gigit jari karena kedua akun itu digembok.

    Video Populer

    Foto Populer