Sukses


    Fokus ke Vietnam, Gavin Kwan Adsit Lupakan Timor Leste

    Kuala Lumpur Bek Timnas Indonesia U-22, Gavin Kwan Adsit, mendapatkan perlakuan keras dari pemain Timor Lester. Dia sempat diinjak pemain lawan saat berduel di Stadion Selayang, Minggu (20/8/2017) pada Grup B SEA Games.

    Sepanjang pertandingan, Timor Lester bermain keras untuk menyamakan skor setelah tertinggal 0-1 dari Timnas Indonesia U-22. Evan Dimas dan kawan-kawan sering mendapat tekel-tekel keras.

    "Iya tadi sempat diinjak. Tapi sekarang sudah tidak apa-apa, hanya memar. Sudah dikompres sekarang sudah membaik," ujar Gavin seusai pertandingan.

    Bek kanan milik Barito Putera itu tak mau memikirkan perlakuan keras lawan. Baginya, kemenangan 1-0 atas Timor Lester sangat penting untuk menemukan langkah Timnas Indonesia U-22 ke babak semifinal.

    "Kami puas dengan kemenangan ini. Masih ada dua pertandingan lagi dan harus fokus dan pemulihan cepat," ucapnya.

    Pada laga selanjutnya, tim besutan Luis Milla itu akan melawan tim terkuat di Grup B, Vietnam, Selasa (22/8/2017). Gavin optimistis Timnas Indonesia U-22 bisa menang.

    "Kami semua ada rotasi pemain, itu pasti dan harus fokus. Kami sudah lama persiapan dan sudah menunggu pertandingan melawan Vietnam. Saya optimistis kami dapat tiga poin," kata Gavin Kwan Adsit.

    Kemenangan atas Vietnam sangat krusial bagi Timnas Indonesia U-22, karena Thailand kini mengejar selisih gol Indonesia setelah mengalahkan Kamboja 3-0.

     

    Video Populer

    Foto Populer