Sukses


    Kekecewaan dan Misi Terakhir Pepanah Riau Ega di SEA Games 2017

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pepanah putra andalan Indonesia, Riau Ega Agatha, belum menyumbangkan medali pada ajang SEA Games 2017. Namun dia berjanji memberikan yang terbaik saat turun di nomor recurve beregu campuran, Selasa (22/8/2017). 

    Ega, Muhammad Hanif dan Hendra Purnama, Senin (21/8/2017), gagal meraih medali SEA Games 2017 pada nomor recurve beregu putra. Mereka tumbang di tangan tim Filipina dengan skor 6-2 pada babak perempat final.

    "Mungkin ini belum rezeki. Musuhnya lagi bagus, meski saya sudah sangat santai bermain beregu," ujar Ega saat diwawancarai Liputan6.com.

    Ega mengatakan cuaca panas di Malaysia mengganggu konsentrasinya saat membidik sasaran. Menurutnya, iklim di Malaysia lebih panas di Indonesia.

    "Kalau di Indonesia kan panas ada angin, kalau di sini lembab. Tadi saja pegang busur panas sekali. Terlebih lagi, di sini pakai rumput sintetis, jadi panasnya mantul ke wajah," ujar Riau Ega.

    "Antisipasnya harus banyak minum. Kemudian kepala dan tengkuk kita harus sering dikasih es sama pakai topi," ucap Ega.

    Ega berjanji bakal tampil mati-matian untuk tampil di kategori beregu campuran yang berlangsung di Sport City Kuala Lumpur, Selasa (22/8/2017).

    "Besok peluang terakhir saya, harus dapat emas SEA Games 2017. Saya harus melawan diri sendiri karena itu hal yang penting. Musuh tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tegas Riau Ega. 

    (Laporan reporter Liputan6.com, Cakrayuri Nuralam, dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer