Sukses


Tekuk Myanmar, Malaysia Lolos ke Semifinal SEA Games 2017

Bola.com, Selangor - Malaysia mengalahkan Myanmar 3-1 dalam lanjutan pertandingan Grup A di Stadion Shah Alam, Selangor, Senin (21/8/2017). Kemenangan ini membawa Malaysia lolos ke semifinal SEA Games 2017.

Harimau Muda yang mendapatkan dukungan dari publik sendiri unggul 1-0 pada menit ke-33. Gol pembuka tuan rumah dicetak striker Thanabalan Nadarajah.

Tim asuhan Ong Kim Swee memperbesar skor menjadi 2-0 pada menit ke-35. Kali ini, winger Safawi Rasid yang menempatkan namanya di papan skor.

Memasuki babak kedua, Malaysia semakin jauh unggul setelah Thanabalan mencetak gol kedua sekaligus mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-82. Empat menit jelang bubaran, Myanmar memperkecil skor menjadi 1-3 lewat gol yang dicetak Than Paing.

Kemenangan ini membuat Malaysia mengoleksi 9 poin atau menyamai perolehan poin Myanmar. Harimau Muda berpeluang lolos ke semifinal dengan status juara grup bila mampu mengalahkan Laos pada laga terakhir penyisihan grup, 23 Agustus 2017.

Di laga sebelumnya, Laos mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 3-0 di Universiti Malaysia Arena, Selangor, Senin sore. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Laos sedangkan kekalahan ini membuat Brunei makin terbenam di dasar klasemen Grup A SEA Games 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer