Sukses


    Lapangan Mini Golf Manjakan Penonton di SEA Games 2017

    Kuala Lumpur - Penyelenggara SEA Games 2017 di Malaysia bukan hanya memanjakan penonton dengan suguhan pertandingan-pertandingan menarik di lapangan. Berbagai hiburan juga disediakan di sekitar venue supaya penonton bisa bersantai di sela-sela menyaksikan perjuangan para atlet di lapangan. 

    Di Bukit Jalil misalnya, penonton bukan hanya mendapati venue pertandingan, seperti panahan, atletik, sepak bola, hingga renang. Bukit Jalil juga menyediakan permainan seperti mini golf.

    Total ada 10 hole yang bisa dimainkan, mulai dari lapangan yang lurus, zigzag hingga ada halang rintangnya. Cukup dengan membayar 10 Ringgit Malaysia, Anda sudah bisa bermain mini golf.

    Setiap hari, sejak SEA Games 2017, mini golf ini menjadi pusat perhatian. Orang dewasa hingga anak-anak penasaran bermain mini golf.

    "Biasanya di sini ramai pas petang. Mereka yang baru pulang kerja ingin melepas penat," kata penjaga mini gol, Muhammad Azfar, Rabu (23/8/2017).

    Azfar melanjutkan, pada akhir pekan, mini golf yang dijaganya selalu lebih ramai pengunjung. Ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Malaysia hingga turis yang ingin menyaksikan SEA Games 2017. "Ada yang ingin coba-coba, atau mereka yang menjadikan ini hobi pasti datang ke sini. Sejauh ini yang ramai akhir pekan," ujar Azfar.

    (Laporan jurnalis Liputan6.com, Cakrayuri Nuralam dari Kuala Lumpur, Malaysia)  

    Video Populer

    Foto Populer