Sukses


    Pengakuan Marinus Wanewar soal Aksi Pegang Kemaluan

    Bola.com, Shah Alam - Marinus Wanewar melakukan aksi tak terpuji saat Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017) pada laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games. Dia memegang kemaluannya di depan kubu Kamboja pada menit-menit akhir.

    Aksi Marinus ini memantik emosi para pemain Kamboja. Akibatnya, terjadi keributan pada akhir pertandingan. Marinus kemudian dikerubuti pemain Kamboja.

    Miguel Gandia, asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 langsung berlari dan mengamankan Marinus. Striker asal Persipura itu mengaku tak bisa mengontrol emosinya karena kesal akan permainan kasar Kamboja.

    "Pada pertandingan tadi saya dipukul, dihantam pemain lawan. Kemudian wasit juga berat sebelah. Saya tidak tahan, geregetan dan tidak bisa menahan emosi," kata Marinus usai pertandingan.

    Ulah Marinus membuat pelatih Luis Milla memberikan ultimatum. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu memberikan wejangan kepada Marinus.

    "Tadi pelatih bilang saya tidak boleh seperti itu. Dia bilang saya bisa jadi pemain besar, jadi tidak boleh ada gerakan itu lagi," ujarnya.

    Setelah kejadian itu, Luis Milla meminta maaf. Sebelumnya, pelatih Kamboja, Vasconcellos Andrale Vitorino, juga menyesalkan tindakan Marinus Wanewar.

    (Laporan Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer