Sukses


    VIDEO: Ini Penyebab Timnas Indonesia U-22 Kehilangan Gelandang Andalan pada Semifinal

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan kehilangan salah satu gelandang andalannya saat menghadapi Malaysia pada semifinal cabang sepak bola SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017). Gelandang itu adalah Muhammad Hargianto yang bakal absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

    Hargianto diganjar kartu kuning ketika menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup B, Kamis (24/8/2017). Ia dapat kartu dari wasit setelah melanggar pemain Kamboja kemudian membuang bola. Saat membuang bola, sepakannya terlihat mengenai juga kaki pemain Kamboja tersebut.

    Kartu kuning sebelumnya didapat Hargianto ketika menghadapi Thailand pada pertandingan pertama Grup B. Selain dirinya, terdapat dua pemain yang juga absen saat Timnas U-22 melawan Malaysia pada semifinal. Kedua pemain tersebut adalah kapten Hansamu Yama dan striker Marinus Wanewar.

    Absennya ketiga pemain ini saat melawan Malaysia merupakan sebuah kerugian bagi Timnas Indonesia U-22. Hal ini lantaran ketiganya merupakan bagian penting dari skuat Tim Garuda sepanjang babak penyisihan Grup B.

    Hansamu Yama selalu bermain di penyisihan grup dan Hargianto merupakan pemain kunci di lini tengah Timnas Indonesia. Sementara itu, Marinus merupakan salah satu pemain andalan Luis Milla di lini depan.

    Bagi Timnas Indonesia U-22, absennya pemain karena akumulasi kartu kuning bukan yang pertama. Timnas Indonesia U-22 juga pernah kehilangan Evan Dimas dan Rezaldi Hehanusa.

    Video Populer

    Foto Populer