Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Melawan Malaysia

    Bola.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 sudah siap melawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) pada semifinal SEA Games. Meski, hanya memiliki sehari waktu istirahat.

    Timnas Indonesia U-22 baru bermain melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Sedangkan Malaysia memiliki tiga hari istirahat.

    Meski begitu, asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, tak mengkhawatirkan hal tersebut. Menurutnya, kondisi seperti ini sudah diantisipasi pelatih Luis Milla.

    "Ada recovery, tapi kami tidak latihan berat. Mungkin latihan ringan seperti pemanasan saja besok pagi. Kami sudah siap bermain," kata Bima Sakti di Hotel Hilton, Selangor, Jumat (25/8/2017).

    "Sejak awal pertandingan SEA Games, kami selalu melakukan rotasi pemain. Di tim ini sudah saya katakan, tidak ada pemain inti atau cadangan, semuanya sama penting," ujarnya menambahkan.

    Laga melawan Malaysia besok, Timnas Indonesia U-22 tidak bisa memainkan tiga pemain, yakni Marinus Wanewar, Hansamu Yama, dan Muhammad Hargianto. Ketiganya tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia

     

    Video Populer

    Foto Populer