Sukses


    Bima Sakti Sebut Timnas Malaysia U-22 Calon Kuat Juara

    Bola.com, Selangor - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, menyebut Timnas Malaysia U-22 sebagai kandidat kuat peraih medali emas SEA Games 2017. Bima menyebut Malaysia punya pemain yang merata di semua lini.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) pada semifinal SEA Games. Malaysia merupakan juara Grup A.

    Sedangkan Timnas Indonesia U-22 menjadi runner-up Grup B setelah mengalahkan Kamboja 2-0, Kamis (24/8/2017). Posisi Indonesia ada di bawah Thailand yang jadi juara Grup B setelah menundukkan Vietnam 3-0.

    "Malaysia tim yang bagus. Saya rasa mereka punya peluang untuk jadi juara," ujar Bima Sakti di Hotel Hilton, Jumat (25/8/2017).

    Pada laga nanti, Timnas Indonesia U-22 tidak turun dalam kekuatan terbaik lantaran tak bisa memainkan tiga pemain penting, yakni Marinus Wanewar, Hansamu Yama Pranata, dan Muhammad Hargianto. Tiga pemain itu terkena akumulasi kartu.

    Di sisi lain, duel Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia selalu panas. Meski serumpun dan bertetangga, dua negara ini tak jarang bergesekan ketika berbicara soal sepak bola.

    "Kami sudah berjuang untuk lolos ke semifinal. Saya punya pesan moral untuk suporter Indonesia dan Malaysia, mari kita jaga kerukunan dan kebersamaan," tegas Bima Sakti.

    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani (Liputan6.com) dari Selangor, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer