Sukses


    Jadwal Laga Timnas Basket Indonesia pada SEA Games 2017 Hari Ini

    Kuala Lumpur - Timnas basket putra Indonesia bakal berjuang memperebutkan tiket ke babak final SEA Games 2017. Demi melenggang ke partai puncak, Timnas Indonesia harus mengalahkan Thailand pada babak semifinal, Jumat (25/8/2017). 

    Laga semifinal bola basket putra SEA Games 2017 antara Indonesia melawan Thailand rencananya dimulai pukul 20.30 WIB. Jika menang, Indonesia akan bertemu pemenang Singapura melawan Filipina di final

    Laga semifinal ini ibarat final bagi tim basket putra Indonesia. Tim asuhan Wahyu Hidayat Jati ini memasang target mempertahankan medali perak.

    Adapun timnas basket putri Indonesia juga akan berhadapan dengan Thailand. Kemenangan akan memperbesar peluang Gabriel Sophia dan kawan-kawan untuk mengulang prestasi dua tahun lalu merebut perak.

    Berbeda dengan di sektor putra, bola basket putri SEA Games 2017 menggunakan sistem round robin, di mana setiap peserta akan saling bertemu.

    Indonesia saat ini berada di posisi empat klasemen basket putri SEA Games 2017 dengan tiga menang dan sekali kalah. Thailand berada di urutan tiga juga dengan tujuh poin. Thailand unggul produktivitas poin sehingga berhak di urutan ketiga.

    Peringkat teratas ditempati Malaysia yang selalu menang dari empat pertandingan. Filipina menempati urutan dua dengan delapan angka. Tapi Filipina sudah bermain lima kali pada SEA Games 2017.

    Jadwal Basket SEA Games 2017:

    18.15 WIB: Thailand vs Indonesia (putri)
    20.30 WIB: Thailand vs Indonesia (putra)

     

    Video Populer

    Foto Populer