Sukses


    BMX Sumbang 2 Emas pada SEA Games 2017

    Bola.com, Kuala Lumpur - Kontingen Indonesia meraih dua medali emas dari cabang balap sepeda nomor BMX putra dan putri pada ajang SEA Games 2017. Dua emas itu dipersembahkan Gusti Bagus Saputra dan Elga Kharisma Novanda, Sabtu (26/8/2017).

    Gusti Bagus Saputra berhak meraih medali emas nomor BMX putra setelah menang poin atas atlet BMX Thailand, Nonthakon Inkhokshong. Adapaun medali perunggu diraih atlet BMX Filipina, Daniel Caluag.

    Sementara itu, Elga Kharisma Novanda meraih medali emas nomor balap sepeda BMX putri setelah mengalahkan atlet Thailand, Chutikan Kitwanitsathian. Medali perunggu pada nomor ini diraih atlet Malaysia, Noor Quraataina Mamat.

    Cabang balap sepeda masih berpeluang menambah medali pada ajang SEA Games 2017. Balap sepeda akan mempertandingan nomor trek pada Minggu (27/8/2017).

    Meski mendapatkan tambahan dua medali emas, posisi Indonesia di tabel klasemen perolehan medali SEA Games 2017 tetap tak berubah. Kontingen Merah Putih saat ini menduduki posisi kelima dengan mengumpulkan 117 medali yang terdiri dari 27 emas, 41 perak, dan 49 perunggu.

    Video Populer

    Foto Populer