Sukses


    VIDEO: Ribuan Suporter Timnas Indonesia Tak Bisa Masuk Stadion Jelang Laga Vs Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia pada semifinal cabang sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Jelang pertandingan tersebut, terdapat ribuan suporter Indonesia yang tidak bisa masuk ke dalam stadion.

    Mereka tidak bisa masuk stadion karena tidak memiliki tiket. Salah satu suporter mengaku mereka kesulitan mendapatkan tiket karena informasi yang kurang jelas dari pihak panitia.

    Salah satu yang ditemui oleh Bola.com adalah Hendrawan. Suporter Indonesia ini berteriak ke arah petugas yang berjaga di pintu menanyakan di mana tiket bisa dibeli. Ia mengaku sudah dari Jumat malam menunggu kejelasan penjualan tiket.

    "Saya kemarin ke sini dibilang sudah habis. Saya diminta ke sini lagi tadi pukul 10 pagi. Saya sampai di sini pukul 9 pagi dan hingga saat ini loket-loket itu kosong tak melayani penjualan tiket," ujar Hendrawan.

    Hal yang sama juga diungkapkan oleh Arifin. Suporter yang datang bersama tiga temannya ini mengaku sudah mencari tiket dari Jumat siang. Namun, saat petang ditutup dan diminta kembali datang saat hari pertandingan.

    "Saya turuti dan saya datang dari stadion masih sepi. Tapi sampai sekarang stadion sudah ramai seperti ini, loket itu akhirnya malah kosong," ujarnya.

    Video Populer

    Foto Populer