Sukses


    Aksi Tak Sportif Fans Nodai Kemenangan Malaysia atas Timnas U-22

    Bola.com, Selangor - Suporter Malaysia melakukan aksi tidak sportif ke pemain Timnas Indonesia U-22 pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017). Oknum suporter Malaysia melempar petasan ke arah pemain Timnas Indonesia U-22 yang sedang pemanasan di belakang gawang.

    Peristiwa ini terjadi jelang masa injury time babak kedua. Saat itu, suporter Malaysia merayakan gol melalui sundulan Thanabalan Nadarajah setelah memanfaatkan sepak pojok. Pemain Felcra FC itu berselebrasi di dekat gawang Timnas Indonesia.

    Dari pengamatan Liputan6.com, petasan yang dilemparkan oknum suporter itu mengarah ke bek Ryuji Utomo dan kiper Kartika Ajie yang sedang melakukan pemanasan.

    Ryuji dan Kartika Ajie langsung berlari meninggalkan tempat pemanasan mereka. Ryuji tampak terpincang-pincang setelah mendapat serangan tersebut. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 Miguel Gandia juga sempat melakukan protes ke hakim garis.

    Timnas Indonesia U-22 gagal melaju ke final SEA Games 2017 gara-gara kekalahan dari Malaysia. Tim Garuda Muda masih berpeluang meraih medali perunggu jika mampu mengalahkan Myanmar pada perebutan tempat ketiga, Selasa (29/8/2017).

    (Laporan Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer