Sukses


    SEA Games: Jonatan Tembus Semifinal, Fitriani Tersingkir

    Bola.com, Kuala Lumpur - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, lolos ke babak semifinal SEA Games 2017 setelah mengalahkan wakil Singapura, Ng Zin Rei Ryan, Minggu (27/8/2017). Sementara itu, Fitriani gagal menundukkan wakil tuan rumah, Gon Jin Wei.

     

    Jonatan hanya butuh waktu 27 menit untuk menyudahi perlawanan Ryan. Unggulan pertama itu menang dua gim langsung 21-13 dan 21-13. Hasil ini tak mengejutkan mengingat kualitas Jonatan memang di atas lawannya.

    Sayang, Fitriani tak mampu mengikuti jejak Jonatan. Unggulan kedua itu takluk dari Goh setelah bertanding tiga gim selama 52 menit.

    Pada gim pertama, Fitriani unggul 21-13. Namun, dia lengah dan kerap melakukan kesalahan sendiri pada gim kedua dan ketiga. Pemain asal DKI Jakarta ini menyerah 15-21 dan 12-21.

    Selain Fitriani, wakil Indonesia yang juga tersingkir adalah Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia. Mereka menyerah di tangan ganda campuran Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai.

    Bermain selama 29 menit, Hafiz/Shela menyerah dua gim langsung. Mereka takluk dengan skor 12-21 dan 15-21 dari pasangan yang berstatus unggulan keempat pada nomor ganda campuran SEA Games 2017 tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer