Sukses


    Timnas Futsal Indonesia Dipecundangi Myanmar

    Bola.com, Shah Alam - Timnas futsal Indonesia meraih hasil mengecewakan pada laga terakhir di SEA Games 2017. Ini setelah tim yang dipimpin Yori van der Torren takluk 2-3 dari Myanmar di Shah Alam Panasonic Sports Complex, Minggu (27/8/2017).

    Kekalahan ini membuat Timnas futsal putra Indonesia menelan tiga kekalahan beruntun. Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan berada di peringkat keempat dengan mengoleksi tiga poin atau berada di bawah Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

    Timnas futsal putra Indonesia sebenarnya unggul lebih dahulu atas Myanmar di laga ini. Gol pembuka dicetak Tricahyo saat pertandingan baru berjalan selama delapan menit.

    Myanmar yang menempati posisi juru kunci mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Nainh Ye Kyaw pada menit ke-25. Namun, Timnas futsal putra Indonesia kembali unggul 2-1 setelah Runtuboy membobol gawang Myanmar.

    Myanmar yang mengincar kemenangan pertama di SEA Games 2017 bereaksi setelah tertinggal 1-2. Hasilnya, mereka mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat lesakan gol Nyein Min Soe.

    Bahkan, Myanmar justru berbalik unggul 3-2 saat pertandingan tersisa beberapa detik lagi. Gol penentu kemenangan diciptakan Ye Kyaw sekaligus membuat Timnas futsal Indonesia pulang dengan membawa kekalahan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer