Sukses


    Saksikan Live Streaming Indonesia Vs Myanmar di Bola.com

    Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-22 bakal berjumpa Myanmar dalam perebutan medali perunggu cabang sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017). Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan sarat gengsi yang satu ini.

    Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, menjanjikan permainan serius. Arsitek asal Spanyol tersebut menyebut anak-asuhnya sudah melupakan rasa kecewa kalah dari Malaysia di laga semifinal.

    Menurut Milla, penting bagi penggawa Tim Garuda Muda pulang ke Tanah Air dengan kepala tegak dengan membawa oleh-oleh medali perunggu.

    Performa Evan Dimas dkk. banyak mendapat pujian dari masyarakat. Mengarungi penyisihan di grup neraka, Timnas Indonesia U-22 lolos ke semifinal tanpa menderita kekalahan.

    Saat akhirnya takluk 0-1 dari Malaysia, timnas sejatinya mendominasi pertandingan. Tim tuan rumah dipaksa hanya mengandalkan serangan balik.

    Myanmar sendiri tak bisa dipandang remeh. Lawan yang dihadapi Tim Merah-Putih menunjukkan performa trengginas sepanjang SEA Games. Thailand harus susah payah mengalahkan mereka dengan skor 1-0 di fase semifinal.

    Pertandingan Timnas Indonesia U-22 versus Myanmar disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Selasa (29/8/2017), pukul 03:30 WIB. Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga tersebut melalui player di halaman berikut ini:

    2 dari 2 halaman

    Nikmati Live Streaming Indonesia Vs Myanmar

    Video Populer

    Foto Populer