Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola SEA Games: Indonesia Vs Myanmar

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan meladeni Myanmar dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2017, Selasa (29/8/2017) di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia.

    Laga ini jadi ajang pelampiasan kedua tim setelah menelan kekalahan pahit dalam laga semifinal. Myanmar ditekuk Thailand 0-1. Dengan skor yang sama dan dramatis, Indonesia juga dikalahkan Malaysia 0-1.

    Dalam laga ini, Indonesia dan Myanmar memiliki jeda istirahat lebih panjang, yakni dua hari setelah laga semifinal. Timnas Indonesia U-22 juga bakal turun dengan kekuatan penuh setelah sebelumnya tanpa tiga pemain pilar saat menghadapi Malaysia.

    Walau hanya memperebutkan perunggu, Indonesia tetap bekerja keras untuk meraih kemenanan, demi memberikan hasil terbaik dalam kiprah mereka pada SEA Games 2017.

    Para pemain Timnas Indonesia U-22 tetap akan mati-matian berjuang mendapatkan medali perunggu, sekaligus membalas kekalahan mereka atas Myanmar 1-3 dalam laga uji coba pada awal tahun 2017 di Bogor.

    Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 15.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

    Anda juga bisa menyaksikan pertarungan Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar melalui player di bawah ini:

     

    Video Populer

    Foto Populer