Sukses


    Susunan Pemain Indonesia Vs Myanmar: Komposisi Terbaik

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, menurunkan susunan pemain terbaik, minus Rezaldi Hehanusa, untuk laga terakhir di SEA Games 2017, melawan Myanmar di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

    Hal itu membuktikan bila Timnas Indonesia U-22 masih akan terus berjuang hingga titik penghabiskan untuk pulang ke Tanah Air dengan membawa medali perunggu.

    Tiga pemain yang absen di semifinal, yakni Hansamu Yama, M. Hargianto, dan Marinus Wanemar kembali dipasang sebagai starter untuk melawan Myanmar.

    Tenaga penuh ketiganya diharapkan mampu menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Keberadaan mereka juga bisa menjamin ketenangan dan kedalaman skuat Tim Garuda muda.

    Kiper andalan, Satria Tama, juga kembali dimainkan untuk menjaga gawang Tim Garuda. Sementara dua sayap, Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi, diharapkan mampu mengecoh pertahanan The White Angels dengan kecepatan dan umpan-umpan silang mereka.

    Sementara Myanmar masih mengandalkan Aung Thu di barisan depan untuk mendobrak lini pertahanan Timnas Indonesia U-22.

    Susunan Pemain
    Timnas Indonesia U-22 (4-2-3-1): Satria Tama; Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Andy Setyo, Ricky Fajrin; M. Hargianto, Evan Dimas; Febri Hariyadi, Septian David, Osvaldo Haay; Marinus Wanemar
    Pelatih: Luis Milla

    Timnas Myanmar U-22 (4-4-2): Sanin Sat Naing (K); Nan Wai Min, Htike Htike Aung, Thiha Htet Aung, Hein Thiha Zaw; Hlaing Bo Bo, Si Thu Aung, Mg Mg Lwin, Yan Naing Oo; Aung Thu, Than Paing
    Pelatih: Gerd Zeise

     

    Video Populer

    Foto Populer