Sukses


    Evan Dimas Bermain dengan Rasa Sakit Saat Mengalahkan Myanmar

    Bola.com, Selangor - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, bermain sambil menahan rasa sakit saat melawan Myanmar di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017). Dalam laga ini, Evan Dimas mencetak satu gol dan membawa Garuda Muda meraih perunggu setelah mengalahkan Myanmar 3-1.

    Dalam laga tersebut, Myanmar unggul terlebih dahulu melalui Than Paing pada menit ke-22. Namun, Timnas Indonesia U-22 mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan Evan Dimas berbelok arah setelah mengenai Hein Thiha Zaw pada menit ke-56. Garuda Muda mencetak dua gol tambahan melalui Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa.

    Evan Dimas yang tampil cemerlang sempat mendapat tekel meras dari pemain Myanmar. Bahkan, ia sempat kesulitan berjalan karena mendapat tekel keras pada menit ke-75.

    "Iya tadi main sambil menahan sakit. Kalau demi Indonesia, semua tidak terasa," kata Evan setelah pertandingan.

    Gelandang milik Bhayangkara FC itu membeberkan penampilan sempurna Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar. Evan tak menampik laga melawan Myanmar dijadikan ajang menumpahkan kekesalan setelah Timnas Indonesia U-22 yang gagal meraih emas.

    "Mungkin ini emosi para pemain yang tersalurkan setelah kalah dari Malaysia. Kami memang kecewa gagal meraih emas, tapi medali perunggu ini harus disyukuri," kata pemain yang hanya satu kali absen membela Timnas Indonesia U-22 karena terkena akumulasi kartu.

    *Laporan Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani/Liputan6.com dari Kuala Lumpur, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer