Sukses


    Satria Tama Bungkam soal Masa Depan di Persegres

    Bola.com, Tangerang - Penjaga gawang Persegres Gresik United, Satria Tama, menegaskan hanya ingin fokus bersama Laskar Joko Samudro setelah menyelesaikan tugas di SEA Games 2017. Ia enggan memikirkan kemungkinan hengkang ke klub lain hingga berakhirnya musim.

    Satria Tama menunjukkan performa gemilang di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-22 sepanjang bergulirnya SEA Games 2017. Teranyar, penampilan heroiknya mengantarkan Skuat Garuda Muda meraih medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar, Selasa (29/8/2017).

    Sejumlah pihak menilai penampilan Satria Tama akan memicu minat dari sejumlah klub di Indonesia. Apalagi, saat ini Persegres terancam terdegradasi karena menjadi juru kunci dengan koleksi tujuh poin di klasemen sementara Liga 1.

    Namun, kiper 20 tahun itu enggan berandai-andai terkait masa depannya selepas musim ini. Apakah ia bertahan bersama Persegres atau hijrah.

    "Saya belum memikirkan hal tersebut karena masih ingin fokus ke Persegres hingga musim berakhir," kata Satria ketika ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017).

    Di sisi lain, Satria Tama mengungkapkan cedera yang dialaminya pada SEA Games kali ini. Sang pemain mengaku harus segera menepi karena akan berakibat fatal jika terus memaksakan diri.

    "Saya mengalami kram yang tidak wajar karena beberapa bagian otot mengalami masalah. Dokter mengatakan otot betis saya bisa robek jika terus bermain dan harus menjalani perawatan selama tiga bulan," tutur Satria.

    Hanya, Satria Tama justru masuk daftar pemain Timnas Indonesia senior menggantikan Kurnia Mega yang sakit, untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Fiji, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

     

    Video Populer

    Foto Populer