Sukses


    Demi Laga Timnas Indonesia U-23 Vs PSIM, Pemain Kalteng Putra Rela Terobos Kemacetan

    Bola.com, Yogyakarta - Uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019) tak hanya menyedot perhatian suporter.

    Beberapa pesepak bola juga menyempatkan diri menonton laga tersebut. Pemain Kalteng Putra, Antoni Putro Nugroho menonton pertandingan tersebut karena rumahnya tak jauh dari stadion.

    "Kemarin saya nonton ujicoba itu. Karena jarang timnas ujicoba di sini," kata pemain 25 tahun tersebut.

    Pemain yang sempat berguru ke SAD ini pun rela larut dalam kemacetan menuju stadion.

    "Meski rumah saya dekat, tapi tahu sendiri seperti apa kondisi jalanan jika ada pertandingan. Apalagi penonton penuh semalam. Jadi lumayan panjang macetnya untuk masuk ke stadion," lanjut Antoni.

    Antoni juga tertarik datang langsung ke stadion untuk melihat aksi beberapa teman lamanya di Arema, yakni Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo. Sahabat Antoni, Bagas Adi Nugroho, juga tampil dalam laga itu.

    Di tribune VVIP, Antoni tidak sendirian. Ada beberapa temannya dan juga pemain asing yang pernah eksis di Indonesia, Roberto Kwateh.

    Meski dari segi permain kurang menghibur, Antoni menganggap uji coba itu sukses menghidupkan atmosfer sepak bola di tanah kelahirannya.

    "Saya tidak tahu kenapa, mungkin masih dalam tahap persiapan. Terpenting atmosfer sepakbola di sini kembali hidup," jelasnya.

    Uji coba Timnas Indonesia U-23 itu merupakan rangkaian persiapan tim Garuda Muda menuju SEA Games 2019. Setelah uji coba, pasukan Indra Sjafri akan tampil di Merlion Cup 2019 di Singapura yang akan ditayangkan oleh Indosiar.

     

    2 dari 2 halaman

    Cuplikan Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs PSIM

    Video Populer

    Foto Populer