Sukses


    Gol Panenka Nurhidayat Haji Haris Warnai Gim Internal Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 mengadakan gim internal di Stadion Madya, Senayan, Kamis (25/7/2019) malam WIB. Sebanyak 26 pemain yang dipanggil dibagi menjadi kedua kesebelasan, yakni skuat berompi oranye dan seragam hijau.

    Skuat berompi oranye yang diperkuat oleh bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

    Tiga gol skuat berompi oranye dipersembahkan oleh Rezky Dwi Febrianto yang menyumbang dua gol dan sisanya dicetak Nurhidayat lewat penalti. Meski lewat titik putih, Nurhidayat menciptakan gol dengan ciamik.

    Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 ini menendang bola dengan cara panenka yang sukses mengelabui kiper skuat berseragam hijau.

    Adapun, skuat berseragam hijau hanya mampu membalas dua gol lewat Krismon Wombaibobo dan Ulul Azmi.

    Kendati kalah, skuat berseragam hijau mampu mengimbangi permainan skuat berompi oranye yang didominasi oleh pemain langganan Timnas Indonesia U-22.

    Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku terpukau dengan penampilan sejumlah pemain yang terhitung baru bergabung dalam pemusatan latihan. "Alhamdulillah, saya puas dengan penampilan 4-5 pemain baru," katanya.

    2 dari 2 halaman

    Tak Mau Besar Kepala

    Namun, pelatih berusia 56 tahun itu enggan membeberkan sosoknya dengan maksud, tidak ingin membuat para pemain besar kepala.

    "Seperti apa yang saya prediksi sebelumnya, ada beberapa pemain yang saya pikir selama ini saya tak pernah melihat mereka," kata Indra kepada wartawan.

    Setelah ini, Timnas Indonesia U-22 bersiap untuk terbang ke Lampung menghadapi partai uji coba melawan Lampung Selection. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (28/7/2019).

    Video Populer

    Foto Populer