Sukses


    Ini Wakil Indonesia pada Cabang Esports Nomor Mobile Legends dan DotA 2 SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Timnas Esports Indonesia yang akan berlaga di pentas SEA Games 2019 mulai terbentuk. Dua anggota baru yang akan bergabung dalam pelatnas menuju Filipina datang dari nomor Mobile Legends: Bang Bang dan DotA 2.

    Pengisi dua nomor pada cabang esports tersebut datang dari EVOS Esports. Keberhasilan EVOS Esports menjadi wakil Indonesia di nomor Mobile Legends dan DotA 2 tersebut menjadi 'hadiah' setelah mereka berhasil berstatus terbaik pada kejuaraan nasional esports (IENC) 2019.

    Tim EVOS Esports masuk ke pelatnas pada nomor Mobile Legends dan DotA 2 setelah melalui perjalanan dua bulan. Pada partai puncak, kemarin, tim Mobile Legends dan DotA 2 EVOS Esports berjaya.

    Tim Mobile Legends EVOS Esports memulai langkah dengan status tim undangan. Mereka berada satu grup bareng Bigetron Esports, Saints Esports, The Prime, dan Aerowolf. Pada sisi DotA 2, EVOS Esports menjadi jawara kualifikasi terbuka bersama PG.BarracX, dan PG.Orca.

    Pada babak grand final, tim Mobile Legends Bang Bang EVOS Esports harus berhadapan dengan talenta-talenta dari Victim Esports. Sementara tim Dota 2 mereka harus berhadapan dengan PG.BarracX.

     

    2 dari 2 halaman

    Nomor Final

    Babak grand final Mobile Legends Bang Bang sempat diwarnai dengan upaya comeback dari tim Victim Esports. Sayangnya upaya tersebut gagal pada gim keempat yang berjalan sangat singkat. Berkat kemenangan tersebut, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara Mobile Legends Bang Bang IENC 2019, setelah unggul 3-1.

    Pada penyisihan DotA 2, tim EVOS Esports mendapatkan perlawanan sengit dari PG.BarracX. Hal tersebut bisa terlihat pada gim keempat, yang berjalan 2 jam, PG.BarracX berhasil memaksakan game kelima. Sayangnya di game kelima tim EVOS Esports tak ingin mengulangi kesalahan, dan tampil dominan melalui Terrorblade mereka.

    Berkaca dari hasil kejuaraan nasional Esports nomor Mobile Legends dan DotA 2 tersebut, EVOS Esports berhak masuk ke pelatnas SEA Games 2019. Selain itu, ada beberapa tim yang ikut masuk, yakni Victim Esports (Mobile Legends) dan PG.BarracX (DotA 2). Seperti diketahui, EVOS Esports menjadi jawara DotA 2 IENC 2019 dengan skor 3-2.

    Video Populer

    Foto Populer