Sukses


    Gasak Ganda Jepang, Kevin / Marcus Pertahankan Gelar Fuzhou China Terbuka

    Bola.com, Fuzhou - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Fuzhou China Terbuka 2019.  

    Pada final yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (10/11/2019), Kevin/Marcus mengalahkan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 21-17, 21-9.

    Kevin/Marcus memimpin dua poin pada awal gim. Pertarungan gim pertama cukup alot karena pasangan Jepang juga mampu keluar dari tekanan. 

    The Minions sempat terpancing permainan drive-drive datar Kamura/Sonoda. Namun, mereka berhasil meladeni permainan Jepang dan berbalik meraih poin.

    Kevin/Marcus meraih game point dari dua kesalahan beruntun Kamura/Sonoda. Jump smash Marcus menutup gim pertama dengan keunggulan 21-17.

    Pada gim kedua, Kevin/Marcus sempat tertinggal 0-3. Kamura/Sonoda mendominasi dan unggul 8-6. Minions sukses menyamakan skor dan berbalik memimpin 9-8.

    Semakin percaya diri, Kevin/Marcus meraih sembilan angka secara beruntun dan memimpin jauh 17-8. Kevin/Marcus akhirnya menuntaskan laga dengan skor 21-9.

    Dengan demikian, mereka berhasil mempertahankan gelar pada Fuzhou China Terbuka 2019. Pada edisi tahun lalu, mereka mengalahkan ganda China, He Ji Ting/Tan Qiang.

    Video: Kevin/Marcus Menjuarai China Terbuka 2019

    2 dari 2 halaman

    Gelar Kedelapan Tahun Ini

    Selain sukses mempertahankan gelar di Fuzhou China Terbuka 2019, Kevin/Marcus juga menasbihkan diri dengan gelar kedelapan dalam BWF World Tour tahun ini.

    Sebelumnya, The Minions meraih gelar ketujuh pada BWF World Tour pada turnamen Prancis Terbuka 2019.

    Video Populer

    Foto Populer