Sukses


    Ragam Persiapan SEA Games 2019 Filipina

    Bola.com, Jakarta - Filipina menegaskan siap mengggelar SEA Games 2019. Beragam persiapan telah dilakukan, mulai dari infrastruktur hingga promosi besar-besaran.

    Ketua Panitia Penyelenggara SEA Games, Alan Peter Cayetano, mengutarakan kesiapan negaranya menggelar event dua tahunan tersebut. Cayetano mengharapkan dukungan dari semua orang demi lancarnya SEA Games tahun ini.

    "Kami sekarang siap untuk menggelar SEA Games dari 30 November hingga 11 Desember. Kami meminta dukungan dan doa kepada semua orang karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," ungkap Cayetano.

    "Kami ingin menunjukan yang terbaik dari Filipina. Dengan orang-orang yang penuh pengalaman dan 9.000 sukarelawan, kami berharap semuanya berjalan dengan baik," tambaah Cayetano.

    Satu miliar orang di dunia diprediksi akan menyaksikan SEA Games 2019 melalui televisi dan sosial media. Panitia penyelengara telah mempersiapkan berbagai cara demi tercapainya satu miliar penonton SEA Games, salah satunya adalah promosi besar-besaran.

    “Akan ada promosi besar-besaran dari negara ini. Karena kami menargetkan satu miliar penonton yang akan menyaksikan SEA Games,” ujar Cayetano.

    Sebanyak 22 cabang olahraga pada SEA Games 2019 akan disiarkan langsung melalui televisi pada 30 November hingga 11 Desember 2019. Sementara itu, cabang olahraga lainnya akan disiarkan melalui media sosial.

    2 dari 2 halaman

    Bagaimana Lalu Lintas di Filipina?

    Masalah lalu lintas merupakan salah satu tantangan terbesar pada SEA Games tahun ini. Panitia berencana untuk menutup sebagian ruas jalan demi lancarnya event dua tahunan tersebut. “Kami sekarang sedang menunggu kabar dari istana,” kata Cayetano

    Panitia akan menempatkan atlet, pelatih, dan pendukung di hotel-hotel terdekat dari venue SEA Games. Hal tersebut dilakukan demi mempermudah akses atlet menuju arena pertandingan.

    Sumber: Philstar

    Video Populer

    Foto Populer