Sukses


Dilepas Ketua Umum PSSI, Timnas Indonesia U-22 Siap Bertempur di SEA Games 2019

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berangkat lebih dini menuju SEA Games 2019. Sebelum terbang ke Manila, tim pelatih, pemain, hingga ofisial Timnas Indonesia U-22 mendapat suntikan motivasi dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Kamis (21/11/2019),

Mochamad Iriawan, yang biasa disapa Iwan Bule, menemui Rachmat Irianto dkk. di Hotel Sultan, Jakarta, pada Kamis pagi.

"Sebagai ayah untuk anak-anaknya, saya mengharapkan hasil terbaik bagi Indonesia di SEA Games. Yang terbaik seperti apa, kalian pasti sudah tahu. Doa, motivasi, dan spirit saya menyertai kalian, semoga pengorbanan dan usaha mereka meraih emas dapat terkabulkan," ucap Iriawan.

Seluruh pemain tampak mendengar petuah itu. Tampak pula Wakil Ketua Umum PSSI, iwan Budianto, dalam acara ini.

Setelah acara selesai, pemain berkemas dan seluruh yang hadir menyempatkan diri foto bersama di bus Timnas Indonesia yang akan membawa rombongan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Tim Garuda Muda sudah lepas landas menaiki pesawat maskapai Philippines Airlines pada jam 13.45 WIB.

Jika dibandingkan kontestan lain, tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini terbilang tim yang paling awal tiba di Manila untuk bertempur memperebutkan medali emas SEA Games 2019.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga pertama di penyisihan Grup B menghadapi tim juara bertahan, Thailand, pada Selasa (26/11/2019) di Rizal Memorial Stadium, Manila, yang berumput buatan.

Selain Thailand, Timnas Indonesia U-22 juga harus bersaing dengan Vietnam, Singapura, Brunei Darussalam, dan Laos untuk bisa lolos ke semifinal.

2 dari 2 halaman

20 Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

Kiper: Nadeo Arga Winata, Muhammad Riyandi

Belakang: Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam Bahar, Nurhidayat Haji Haris, Dodi Alekvan Djin, Rachmat Irianto, Firza Andika, Andy Setyo Nugroho

Tengah: Zulfiandi, Irkham Zahrul Mila, Feby Eka Putra, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Sani Rizki Fauzi, Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani

Depan: Osvaldo Ardiles Haay, Muhammad Rafli

 

Sumber: PSSI

Manchester City Vs Manchester United, Solskjaer Punya Rekor Bagus Saat Hadapi Tim Elit

Video Populer

Foto Populer