Sukses


    Memantau Venue Bulutangkis SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center

    Bola.com, Manila - Muntinlupa Sports Center bersolek menjelang cabang olahraga bulutangkis bergulir di SEA Games 2019. Venue yang terletak di kota Muntinlupa, Metro Manila itu sedang dalam tahap penyelesaian akhir.

    Muntinlupa Sports Center berjarak 35 km ke arah selatan Manila. Perjalanan ke venue yang terletak dekat dengan bibir pantai memakan waktu hampir 1 jam.

    Bola.com berkesempatan memantau persiapan Muntinlupa Sports Center pada Sabtu (23/11/2019). tenda-tenda pendukung sebelum arena sudah mulai dipasang.

    Sementara itu, di dalam venue, petugas mulai melakukan pemasangan lapangan dan net. 

    Sejumlah pekerja menyelesaikan persiapan venue bulutangkis jelang SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Filipina (23/11/2019). Cabang olahraga bulutangkis akan mulai bertanding pada 1 Desember 2019. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

    Venue Manager Muntinlupa Sports Center, Ramus Laglagaron, mengatakan, sejauh ini persiapan menuju SEA Games 2019 berlangsung lancar. Persiapan sudah dikebut sejak Agustus lalu.

    "Persiapan yang kami lakukan di sini sejak Agustus. Seperti yang Anda lihat, persiapan sudah hampir selesai dan siap menggelar SEA Games 2019," kata Ramus Laglagaron kepada Bola.com.

    Pertandingan bulutangkis SEA Games 2019 dimulai pada 1-9 Desember 2019. Seluruh pertandingan tersebut akan digelar di Muntinlupa Sports Center.

    2 dari 2 halaman

    Diganggu Kemacetan

    Kemacetan di Filipina berdampak langsung pada persiapan venue-venue SEA Games 2019. Ramus Laglagaron mengaku, kemacetan juga menggangu persiapan Muntinlupa Sports Center karena barang yang akan dipasang terlambat datang.

    "Sebenarnya ada masalah kecil dengan persiapan. Penyebabnya adalah masalah lalu lintas yang padat karena saat ini sudah memasuki masa-masa Natal selebihnya persiapan berjalan lancar," ujar Ramus Laglagaron. 

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer