Sukses


    Suporter Loyal, Datang dari Laos demi Mendukung Timnas Indonesia U-22 di Filipina

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 tidak berjuang sendiri pada laga pembuka Grup B SEA Games 2019 melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11/2019). Tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini mendapat dukungan langsung dari suporter yang ikut dalam awayday kali ini.

    Satu di antara suporter loyal itu adalah Andri Triantoro. Pria yang berasal dari Tegal itu datang dari Laos untuk mendukung Timnas Indonesia U-22 di Filipina.

    "Saya sebenarnya sedang liburan ke Laos. Namun, tahu ada Timnas Indonesia U-22 di Filipina. Jadi, sekalian liburan juga ke sini," kata Andri di Manila.

    "Sebetulnya, ini menjadi pertama kalinya saya menonton Timnas Indonesia U-22 di luar negeri. Jadi, sangat antusias," ucap Andri yang datang ke Manila seorang diri.

    Andri mengaku terkejut dengan harga tiket yang dipatok untuk menonton pertandingan SEA Games 2019. Menurut dia, murahnya harga tiket pertandingan jadi salah satu pertimbangannya.

    "Tiketnya murah. Cuma  100 peso (setara Rp27 ribu). Kalau di Indonesia kan tidak semurah itu. Jadi, saya tertarik untuk menontonnya," ujar Andri.

    Di sisi lain, laga melawan Thailand sangat krusial buat Timnas Indonesia U-22. Egy Maulana Vikri dkk. wajib memetik kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Apalagi, Thailand terbilang lawan berat di Grup B.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Laporan dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer