Sukses


    2 Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand Versi Indra Sjafri

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 mengawali SEA Games 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Thailand, Selasa (26/11/2019). Pelatih Indra Sjafri mengaku ada 2 kunci kemenangan yang diraih timnya dalam laga tersebut.

    Dalam laga yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Timnas Indonesia U-22 sudah unggul pada menit keempat melalui Egy Maulana Vikri. Gol cepat tersebut langsung membuat Thailand tertekan dan berusaha mencetak gol penyeimbang.

    Pada babak kedua, Thailand berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Adapun Timnas Indonesia U-22 bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik. Skema tersebut terbukti ampuh karena pasukan Garuda Muda akhirnya menggandakan keunggulan melalui Osvaldo Haay 86' Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

    "Saya menyiapkan tim sebelum melawan Thailand. Ada beberapa hal yang bisa kami gunakan untuk mengambil keuntungan. Pertama adalah melalui situasi bola mati yang kami rancang pada latihan kemarin," kata Indra Sjafri usai pertandingan.

    "Kemudian yang kedua adalah kami mengajak Thailand untuk bermain lebih ke dalam dan mereka melakukan serangan. Kami bermain lebih ke dalam dengan serangan balik. Gol kedua terjadi dengan serangan balik yang baik," ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

    Kemenangan 2-0 atas Thailand menjadi modal berharga buat Timnas Indonesia U-22. Pada laga selanjutnya, Egy Maulana Vikri dkk akan menghadapi Singapura di tempat yang sama, Kamis (28/11/2019).

    2 dari 3 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    3 dari 3 halaman

    Video

    Video Populer

    Foto Populer