Sukses


    Indra Sjafri Belum Pikirkan Strategi Timnas Indonesia U-22 untuk Hadapi Singapura

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019). Pelatih Indra Sjafri mengaku belum menyiapkan strategi untuk laga tersebut.

    Timnas Indonesia U-22 mengawali SEA Games 2019 dengan kemenangan 2-0 atas Thailand. Adapun Singapura harus puas bermain imbang 0-0 melawan Laos.

    Jadi, bisa dipastikan laga yang akan mempertemukan kedua tim bakal sengit. Pada satu sisi, Timnas Indonesia U-22 berniat melanjutkan tren positif, sedangkan Singapura mengincar kemenangan perdana di SEA Games 2019.

    Pelatih Indra Sjafri sadar akan ancaman yang akan diberikan oleh Singapura. Hal itulah yang membuat pelatih asal Sumatra Barat tersebut tak ingin terburu-buru memutuskan strategi untuk melawan Singapura.

    "Hasil itu cukup sebagai analisa saya. Tim kepelatihan akan membicarakan bagaimana pendekatan terhadap Singapura siang ini. Game plan akan seperti apa bisa dilihat besok," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Manila.

    Timnas Indonesia U-22 berada di peringkat kedua Grup B SEA Games 2019 dengan jumlah tiga poin. Adapun Singapura berada di peringkat keempat dengan raihan satu angka.

    Video

    2 dari 2 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer