Sukses


    Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Singapura: Skema Tak Berubah

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Singapura pada lanjutan SEA Games 2019 cabor sepak bola matchday kedua. Tidak ada perubahan komposisi pemain pada pertandingan ini. Skema yang sama masih dipertahankan.

    Timnas Indonesia mengawali SEA Games 2019 dengan manis. Anak asuh Indra Sjafri mampu mengandaskan juara bertahan Thailand dengan skor 2-0 berkat gol Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

    Coach Indra tidak banyak melakukan perubahan pada susunan pemain malam ini. Mayoritas pemain yang tampil pada laga kontra Thailand dipertahankan.

    Nadeo Argawinata masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Empat bek di depannya, yakni Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, dan Firza Andika juga tetap dimainkan.

    Muhammad Rafli yang urung mencetak gol di laga perdana kembali dipercaya Indra Sjafri. Ia akan menanti servis Egy dan Saddil Ramdani yang berada di posisi sayap.

    Evan Dimas bakal diplot sebagai jenderal lini tengah Timnas Indonesia U-22, bertugas mengatur tempo permainan, dan mendikte strategi Singapura. Gelandang Barito Putera itu ditemani Zulfiandu dan Syahrian Abimanyu.

    2 dari 3 halaman

    Susunan Pemain

    Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika; Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli

    Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

    Timnas Singapura (4-3-3): Zharfan Rohaizad; Lionel Tan, Syahrul Sazali, Ryhan Stewart, Tajeli Salamat, Jacob Mahler, Naqiuddin Eunos, Hami Syahrin; Faris Ramli, Ikhsan Fandi, Irfan Fandi

    Pelatih: Fandi Ahmad (Singapura)

    3 dari 3 halaman

    Kabar Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer