Sukses


    Khotbah dengan Bahasa Tagalog, Timnas Indonesia U-22 Khusyuk Salat Jumat di Manila

    Bola.com, Manila - Skuat Timnas Indonesia U-22 melaksanakan salat Jumat berjamaah di Manila, Filipina. Ada yang menarik karena salat Jumat tersebut digelar di masjid yang terletak di dalam pusat perbelanjaan.

    Timnas Indonesia U-22 menggelar salat Jumat di Harrison Plaza. Lokasi tersebut berjarak 650 meter dari Hotel Jen dan dekat dengan Stadion Rizal Memorial.

    "Kami salat Jumat di Harrison Plaza karena jaraknya dekat dengan hotel. Jadi setelah salat pemain bisa langsung kembali ke hotel untuk beristirahat," kata pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

    Para pemain Timnas Indonesia U-22 meninggalkan hotel tempat menginap pada pukul 12.00 waktu setempat. Para pemain, pelatih, dan staf pelatih terlihat menggunakan busana muslim.

    Indra Sjafri memakai busana kasual berupa jaket dan kaus hitam yang dipadukan dengan celana latihan. Saddil Ramdani, Sani Rizki Fauzi, dan asisten pelatih Kurniawan Dwi Yulianto menggunakan gamis.

    Andy Setyo dan Nurhidayat Haji Haris tampil kece. Keduanya menggunakan sarung yang dipadukan dengan baju muslim.

    Khotbah Jumat di Harrison Plaza menggunakan bahasa Tagalog dan Arab. Meskipun tak mengerti, para pemain Timnas Indonesia U-22 tetap terlihat khusyuk mendengarkan khotbah yang berlangsung hampir satu jam.

    2 dari 2 halaman

    Laporan Langsung Bola.com dari Filipina

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer