Sukses


    Nadeo Argawinata Disebut Bakal Saingi Popularitas Jonatan Christie

    Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata, masih menjadi topik perbincangan hangat netizen di dunia maya. Penjaga gawang milik Borneo FC itu tampil apik dalam dua pertandingan Grup B SEA Games 2019.

    Nadeo Argawinata mengawal ketat gawang tim Merah Putih saat menang 2-0 atas Thailand pada matchday pertama. Kiper kelahiran Kediri itu lagi-lagi mencatatkan clean sheet saat Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019) malam WIB.

    Di balik kepiawaiannya mengawal gawang, kiper berusia 22 tahun itu menjadi sorotan karena wajahnya dianggap mirip kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Bahkan, sejumlah netizen menilai reaksi Nadeo saat menangkap atau menghalau bola juga mirip Kepa Arizabalaga. 

    Kombinasi kecermerlangan, kemiripan dengan Kepa, dan ketampanan wajah, membuat Nadeo sempat menjadi trending topic di Twitter. 

    PSSI tampaknya juga menyadari Nadeo Argawinata sedang mendapat limpahan perhatian dari fans. Itu terlihat ketika akun Instagram PSSI mengunggah kegiatan para pemain dan pelatih Timnas Indonesia U-22 di luar lapangan, Jumat (29/11/2019). 

    Pada laman pertama, PSSI menaruh foto Nadeo Argawinata yang berdiri di dekat kolam renang. Baru pada laman-laman selanjutnya diunggah foto-foto pemain lainnya dan juga pelatih. 

    Alhasil, unggahan tersebut langsung diserbu netizen. Mayoritas netizen mengomentari sosok Nadeo. Hingga pukul 19.00 WIB, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 2.000 komentar. 

    Bahkan tak sedikit dari mereka menyebut Nadeo Argawinata bakal menyaingi popularitas pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie. Netizen menilai keduanya memiliki tubuh atletis yang menjadi idaman para kaum wanita.

    "Latihan ringan sejenak sambil tetap fokus untuk laga selanjutnya," bunyi keterangan unggahan media sosial PSSI, Jumat (29/11/2019).

    2 dari 3 halaman

    Komentar Kocak Warganet

    Berikut Bola.com mengumpulkan sederet cuitan kocak warganet yang mengklaim popularitas Jonatan Christie bakal tersaingi oleh Nadeo Argawinata di kolom komentar Instagram PSSI.

    • "Ya ampun tahun kemarin ada roti sobek Jojo, sekarang roti sobeknya Nadeo."
    • "Cewek-cewek pada fokus roti sobek, apa dayaku cuma pnya roti lapis."
    • "Nadeo Jojo chapter 2."
    • "Ya ampun min hari Jumat bikin mata dosa tapi segar."
    • "Apakah fans Jojo bakal pindah ke Nadeo?."
    • "Apa kabar Jonatan?."
    • "Akun PSSI rasa asrama putri."
    • "Itu (foto Nadeo) sengaja banget di slide pertama min."
    • "Nadeo saingan Jojo #badminton. Fix emak-emak auto enggak masak siang ini kalau lihat ini."
    • "Nadeo teh real pesona Indonesia."
    3 dari 3 halaman

    Menunggu Nadeo Se-Viral Jojo

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer