Sukses


    Hasil Grup A Sepak Bola SEA Games 2019: Filipina Permalukan Malaysia

    Bola.com, Manila - Timnas Filipina U-22 mengalahkan Malaysia U-22 pada laga lanjutan cabang sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Jumat (29/11/2019) malam.

    Filipina menang dengan skor 1-0 lewat gol fantastis pemain berdarah Jerman, Stephan Markus Cabizares Schrock pada menit ke-74. Gol tersebut tercipta lewat sepak pojok, bola langsung tak mampu diantisipasi kiper Malaysia.

    Berkat kemenangan ini, Filipina membuka asa untuk lolos ke semifinal. Saat ini, mereka mengemas empat poin. Namun, The Azkals kalah selisih gol dari Kamboja yang berada di posisi kedua dengan poin sama.

    Sementara, Malaysia semakin terbenam. Mereka baru meraih satu poin hasil imbang kontra Myanmar. Malaysia berada di posisi keempat dengan poin satu.

    Myanmar yang meraih kemenangan atas Timor Leste semakin kukuh di puncak klasemen dengan poin tujuh. Pada laga selanjutnya, Senin (2/12/2019), Malaysia akan menghadapi Timor Leste dan Myanmar bertemu Kamboja.

    Pada laga Minggu (1/12/2019), dua pertandingan Grup B bakal digelar, yakni antara Timnas Indonesia U-22 versus Vietnam, Laos melawan Brunei, dan Thailand meladeni Singapura.

    Grup B SEA Games 2019 merupakan grup maut. Sejauh ini Vietnam dan Indonesia bersaing ketat di posisi teratas setelah meraih dua kemenangan.

    2 dari 2 halaman

    Laporan Langsung Bola.com dari Filipina

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer