Sukses


    SEA Games 2019: Susunan Pemain Tim Putra Indonesia Vs Thailand di Semifinal

    Bola.com, Manila - Tim putra bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangan pada ajang SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Senin (2/12/2019). Setelah mendaptkan bye di perempat final, Indonesia akan meladeni Thailand pada semifinal beregu putra. 

    Pada semifinal tersebut, Indonesia dipastikan menurunkan susunan pemain terbaik. Jonatan Christie sebagai tunggal putra pertama Indonesia mengaku siap untuk tampil maksimal demi menyumbangkan poin bagi Indonesia.

    “Kami optimistis, tapi tetap fokus satu-satu. Dari tim putra semua dalam kondisi yang oke dan siap untuk menghadapi pertandingan pertama melawan Thailand. Kami langsung semifinal dan pertandingan pertama, pasti kendalanya ada tapi mudah-mudahan bisa diatasi. Siapa pun yang turun semoga bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia,” ungkap Jonatan, melalui rilis dari PBSI. 

    Partai pertama akan mempertemukan Jonatan dengan Kantaphon Wangcharoen. Dalam catatan pertemuannya, Jonatan unggul 1-0 atas Wangcharoen.

    Selanjutnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Bodin Isara/Maneepong Jongjit di partai kedua. Fajar/Rian juga sejauh ini unggul 1-0 dari Isara/Jongjit. Pertemuan mereka terjadi pada China Terbuka 2019, saat itu Fajar/Rian menang 21-14, 21-11.

    Anthony Sinisuka Ginting kemudian menjadi pemain Indonesia berikutnya yang diturunkan pada SEA Games 2019. Kemudian pada partai keempat dan kelima, Indonesia diperkuat oleh Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dan Shesar Hiren Rhustavito.

     

    2 dari 2 halaman

    Susunan Pemain

    Tunggal Putra 1: Jonatan Christie vs Kantaphon Wangcharoen

    Ganda Putra 1: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Bodin Isara/Maneepong Jongjit

    Tunggal Putra 2: Anthony Sinisuka Ginting vs Sitthikom Thammasin

    Ganda Putra 2: Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf vs Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet

    Tunggal Putra 3: Shesar Hiren Rhustavito vs Suppanyu Avihingsanon 

    Video Populer

    Foto Populer