Sukses


SEA Games 2019: Fitriani Kalah dari Busanan, Indonesia Tertinggal 1-2 dari Thailand

Bola.com, Manila - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, harus menyerah dari Busanan Ongbamrungphan dalam pertandingan ketiga final bulutangkis beregu putri SEA Games 2019, Selasa (3/12/2019) siang. Fitriani kalah 8-21 dan 10-21 yang membuat Indonesia tertinggal lagi dari Thailand.

Fitriani sudah tertinggal jauh dari lawannya sejak awal pertandingan. Bahkan di gim pertama, Fitriani harus menyerah 8-21 dari Busanan.

Kondisi serupa juga terjadi di gim kedua. Fitriani bahkan tertinggal sampai 10 poin, di mana pebulutangkis Indonesia itu tertinggal 4-14 dan 5-15.

Perlahan tapi pasti, Fitriani mulai lebih sering mendapatkan poin dan berhasil melewati jumlah poin yang didapatkannya pada gim pertama. Sayang, akhirnya tunggal putri kedua Indonesia yang turun di final SEA Games 2019 itu menyerah 10-21 di gim kedua.

Kekalahan Fitriani membuat Indonesia kembali tertinggal dari Thailand dengan skor 1-2 di final bulutangkis beregu putri SEA Games 2019. Poin Indonesia sebelumnya dipersembahkan oleh ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu. Sementara tunggal putri pertama yang tampil, Gregoria Mariska Tunjung, juga harus kehilangan poin.

2 dari 3 halaman

Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Hendro Yap Si Raja Jalan Cepat Lengkapi Medali Emas Keempatnya di SEA Games 2019

Video Populer

Foto Populer