Sukses


    Komentar Fitriani Setelah Kembali Gagal Sumbang Poin di Final SEA Games 2019

    Bola.com, Manila - Fitriani kembali gagal menyumbangkan poin bagi tim putri Indonesia setelah kalah di final beregu putri bulutangkis SEA Games 2019 kontra Thailand, Selasa (3/12/2019). Sebelumnya, Fitriani juga gagal memberikan poin di perempat final kontra Vietnam dan di semifinal melawan Singapura. 

    Turun sebagai wakil ketiga di final, Fitriani kalah dari Busanan Ongbamrungphan dua gim langsung 8-21, 10-21 dalam 31 menit. 

    Dilihat dari head to head, Fitriani sebeneranya unggul 3-1 atas Ongbamrungphan. Dia sebenarnya berpeluang untuk menang dari Ongbamrungphan.

    Di Thailand Masters 2019, Fitriani mengalahkan Ongbamrungphan dengan skor 21-12, 21-14. Sayang, Fitriani tidak bisa mengulang kesuksesan seperti pertemuan terakhirnya itu.

    “Permainan saya tidak bisa keluar. Bukan hanya di pertandingan ini, di pertandingan sebelumnya juga saya sulit untuk menemukan pola main. Saya sudah berusaha untuk bermain maksimal, tapi hasilnya masih tidak sesuai harapan,” kata Fitriani, melalui rilis dari PBSI. 

    “Saya berharap Indonesia bisa tetap menang. Semoga teman-teman setelah ini mainnya bisa lebih lancar dan menang,” sambung Fitriani

     

    2 dari 2 halaman

    Sedih

    Pada semifinal beregu putri SEA Games 2019, Fitriani secara mengejutkan kalah dari Jaslyn Hooi Yue Yann. Fitriani kalah 21-13, 16-21, 16-21 dalam pertandingan yang berlangsung selama 55 menit.

    Sehari sebelumnya, Fitriani juga kehilangan poin di babak perempat final kontra Vietnam. Fitriani, yang tampil di partai kedua, gagal membendung permainan Vu Thi Trang. Ia kalah rubber game 14-21, 21-14, 14-21 dalam tempo 49 menit.

    “Pastinya sedih dengan hasil ini, karena saya belum bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia,” kata Fitriani, melalui rilis dari PBSI.

     

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer