Sukses


    Pelatih Timnas Indonesia U-22 Syukuri Hasil Akhir Lawan Brunei, Sayangkan Peluang yang Terbuang

    Bola.com, Laguna - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sangat bersyukur dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Brunei Darussalam pada laga Grup B SEA Games 2019. Indonesia menang dengan skor 8-0 atas Brunei.

    Timnas Indonesia U-22 membutuhkan gol yang banyak untuk menjaga peluang menembus semifinal SEA Games 2019. Hal itu dikarenakan regulasi tie break yang berlaku.

    Selisih gol akan digunakan untuk menentukan peringkat pada klasemen jika ada dua negara yang memiliki poin sama. Indra Sjafri gembira dengan hasil yang diraih Indonesia, namun, ia mengatakan seharusnya Indonesia bisa mencetak gol lebih banyak. "Alhamdulillah, kemenangan ini seperti target yang kami canangkan sebelum pertandingan," ujar Indra Sjafri.

    "Kami harus mencetak gol sebanyak mungkin. Alhamdulillah, terget tersebut tercapai berkat kerja keras pemain."

    "Sebenarnya ada beberapa peluang lainnya yang bisa menjadi gol. Namun, peluang tersebut terbuang sia-sia."

    "Kemenangan ini sangat kami syukuri. Masih ada satu laga lagi pada tanggal 5 mendatang. Insya Allah menang lagi sehingga kami bisa lolos ke babak berikutnya," ungkap Indra Sjafri.

    Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Laos pada laga pamungkas Grup B. Garuda Muda wajib menang agar menipiskan peluang Thailand atau vietnam untuk melaju ke semifinal.

    2 dari 3 halaman

    Posisi Timnas Indonesia U-22

    Saat ini, Timnas Indonesia U-22 berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Indonesia tertinggal tiga poin dari Vietnam dan mengoleksi poin yang sama dengan Thailand.

    Namun, Indonesia unggul selisih gol atas Thailand. Hal itu yang membuat Indonesia menempati posisi yang lebih baik dari Thailand.

    Pada laga pamungkas Grup B, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Laos. Garuda wajib menang dengan selisih skor yang banyak.

    Laos kebobolan delapan gol dari empat laga yang sudah dijalani. Hal itu membuka peluang bagi Timnas Indonesia U-22 untuk kembali berpesta gol.

    3 dari 3 halaman

    Laporan Eksklusif Bola.com dari Filipina pada SEA Games 2019

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer