Sukses


    SEA Games 2019: Jonatan Menang, Indonesia Ungguli Malaysia 1-0

    Bola.com, Manila - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menunaikan tugasnya dengan baik pada laga final bulutangkis beregu putra SEA Games 2019 kontra Malaysia, Rabu (4/12/2019). 

    Jonatan berhasil menyumbangkan poin pertama untuk Indonesia setelah mengalahkan pemain Malaysia, Lee Zii Jia. Petandingan berlangsung cukup mudah bagi Jonatan, menang dua gim langsung 21-9, 21-17. 

    Pada nomor beregu, Jonatan menjadi andalan Indonesia untuk mendulang poin. Bersama Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan hanya diturunkan pada nomor beregu. Jonatan dan Anthony dipersiapkan salah satunya untuk menghadapi Malaysia.

    Setelah nomor beregu selesai, Jonatan dan Anthony akan mempersiapkan diri menghadapi BWF World Tour Finals 2019. Mereka tidak turun di nomor perorangan. 

    Kepercayaan untuk menjadi andalan di nomor beregu dibayar tuntas oleh Jonatan. Dia bermain percaya diri sejak awal gim pertama. Gim tersebut dimenangi Jojo dengan skor telak 21-8. 

    Gim kedua berjalan lebih ketat untuk Jonatan. Lee memberikan perlawanan alot, sehingga perolehan poin menjadi lebih sengit. 

    Meski demikian Jonatan Christie tetap tenang dan berhasil mengamankan gim kedua. Indonesia sementara memimpin 1-0 atas Malaysia pada final SEA Games 2019

     

    2 dari 2 halaman

    Hasil Sementara

    Tunggal Putra 1: Jonatan Christie vs Lee Zii Jia: 21-9, 21-17

    Ganda Putra 1: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik

    Tunggal Putra 2: Anthony Sinisuka Ginting vs Soong Joo Ven

    Ganda Putra 2: Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

    Tunggal Putra 3: Shesar Hiren Rhustavito vs Lim Chong King

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Rahasia Menu Makanan Cristiano Ronaldo

    Video Populer

    Foto Populer