Sukses


Laos Siap Bikin Timnas Indonesia U-22 Patah Hati di SEA Games 2019

Bola.com, Manila - Laos akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Kamis (5/12/2019). Pelatih V Sundramoorthy mengatakan pihaknya siap membuat pasukan Indra Sjafri patah hati.

Buat Timnas Indonesia U-22, laga melawan Laos bakal menentukan nasib menuju babak semifinal SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan raihan 9 poin dari 4 laga.

Timnas Indonesia U-22 wajib meraih kemenangan untuk bisa melaju ke semifinal. Adapun bagi Laos, laga ini sudah tak memiliki pengaruh apapun karena mereka sudah dipastikan tersingkir.

"Besok akan menjadi pertandingan yang penting buat kami. Para pemain ingin melanjutkan performa yang sama seperti yang telah mereka lakukan dalam laga melawan Brunei dan Thailand," kata V Sundramoorthy.

"Kami bermain untuk negara dan akan sangat senang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik," tegas pelatih asal Singapura itu.

V Sundramoorthy juga mengaku sudah mengetahui gaya permainan Timnas Indonesia U-22. Hal itulah yang membuatnya yakin Laos bisa menjegal laju Timnas Indonesia U-22 ke semifinal SEA Games 2019.

"Saya telah menonton pertandingan mereka dalam 4 laga. Kami juga telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22," ujar V Sundramoorthy.

2 dari 3 halaman

Menang Besar

Timnas Indonesia U-22 tertinggal tiga poin dari Vietnam yang berada di urutan kedua klasemen Grup B, dan unggul produktivitas gol atas juara bertahan Thailand yang menempati posisi ketiga. Indonesia wajib menang besar pada laga kontra Laos demi lolos ke semifinal.

Namun, hal itu akan terwujud jika Thailand kalah atau bermain imbang kontra Vietnam.

Namun, jika Thailand menang atas Vietnam dan melampaui koleksi gol Timnas Indonesia U-22, impian untuk melenggang ke fase knock-out dipastikan kandas.

Tim Gajah Putih diyakini bakal all-out dalam duel ini, sebagai juara bertahan mereka tak ingin langkahnya terhenti di fase penyisihan. Itu aib buat Thailand.

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer