Sukses


    Prediksi Timnas Indonesia U-22 Vs Laos: Momentum Segel Tiket Semifinal

    Bola.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Laos pada laga pamungkas Grup B sepak bola SEA Games 2019 yang berlangsung di Stadion Imus, Kamis (5/22/2019). Laga ini menjadi penentu langkah pasukan Garuda Muda di SEA Games 2019.

    Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di Grup B sepak bola SEA Games 2019 dengan raihan 9 poin dari empat laga yang sudah dimainkan. Pasukan Indra Sjafri hanya unggul selisih gol dari Thailand yang mengoleksi poin sama.

    Jadi, Timnas Indonesia U-22 wajib memetik kemenangan untuk bisa memastikan satu tiket semifinal dalam genggaman. Jika meraih hasil imbang atau kalah, tim Garuda Muda berpeluang angkat kaki lebih cepat dari SEA Games 2019.

    Pelatih Indra Sjafri diprediksi masih akan mengandalkan skema 4-3-3. Nadeo Agrawinata bakal dipasang kembali mengawal jala Timnas Indonesia U-22.

    Untuk lini depan, Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani bakal mendukung pergerakan Osvaldo Haay. Apalagi sang pemain depan sedang dalam performa meningkat setelah pada laga sebelumnya mencetak hattrick.

    Namun, Laos tak boleh dipandang sebelah mata. Meskipun sudah tak memiliki peluang di SEA Games 2019, Laos bertekad menutup SEA Games 2019 dengan raihan hasil positif.

    Pasukan V. Sundramoorthy masih akan menggunakan skema 4-3-3. Untuk lini depan, Laos akan mengandalkan trio Bounphachan Bounkong, Soukhaphone Vongchiengkham, Somxay Keohanam yang siap menggempur lini pertahanan Timnas Indonesia U-22.

     

    Video

    2 dari 3 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Nurhidayat Haji Haris (belakang), Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah), Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay (depan)

    Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

    Laos (4-3-3): Xaysavath (kiper), Kaharn Phetsivilay, Vanna Bounlovongsa, Kittisak Phomvongsa, Aphixay Thanakhanty (belakang), Chanthachone Thinolath, Phitticak Kongmathilath, Somlith Thanakhanty (tengah), Bounphachan Bounkong, Soukhaphone Vongchiengkham, Somxay Keohanam (depan)

    Pelatih: V. Sundramoorthy (Singapura)

    3 dari 3 halaman

    Kabar Langsung Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer