Sukses


    Menanti Aksi Wahyu / Ade di SEA Games 2019 Hari Ini

    Bola.com, Manila - Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan kembali beraksi pada ajang SEA Games 2019.

    Wahyu/Ade akan meladeni pasangan Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Pham Hong Nam, untuk merebut tiket perempat final yang digelar di Multinlupa Sport Center, Jumat (6/12/2019).

    Wahyu/Ade sebelumnya tampil imresif saat menjadi penentu kemenangan Indonesia di nomor beregu pada laga final melawan Malaysia. Ini merupakan penampilan perdana Wahyu/Ade di SEA Games. Di nomor beregu, Wahyu/Ade langsung tampil di final karena pada laga sebelumnya, Indonesia menang 3-0.

    Selain Wahyu/Ade, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadanthi/Ribka Sugiarto juga bakal tampil hari ini untuk memperebutkan tiket perempat final melawan Pham Nhu Thao/Tran Thi Phuong Thuy dari Vietnam.

    Hingga Jumat (6/12/2019), baru satu wakil Indonesia yang tersisih, yakni tunggal putra Firman Abdul Kholik yang kalah dari unggulan empat, Sitthikom Thammasin (Thailand).

    Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung, dan Ruselli Hartawan (tunggal putri), serta Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari (ganda campuran) belum terbendung dan menjaga kans mempersembahkan medali bagi Indonesia di SEA Games 2019.

    2 dari 3 halaman

    Jadwal Pertandingan

    16.30 WIB: Pham Nhu Thao/Tran Thi Phuong Thuy (Vietnam) vs Siti Fadia Silva Ramadanthi/Ribka Sugiarto

    17.00 WIB: Do Tuan Duc/Pham Pham Hong Nam (Vietnam) vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

    3 dari 3 halaman

    Laporan Bola.com dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer