Sukses


    Esports SEA Games 2019: Penyesalan Hendry Koentarto setelah Gagal Sumbangkan Medali Emas

    Bola.com, Jakarta - Penyesalan luar biasa dirasakan atlet esports Indonesia nomor Hearthstone, Hendry Koentarrto setelah gagal memberikan medali emas SEA Games 2019.

    Hendry 'Jothree' Koentarto sebetulnya mampu menjadi yang terbaik pada babak grup yang digelar pada Kamis (5/12/2019) kemarin. Ia menyapu bersih tiga pertandingan setelah mengalahkan wakil Filipina, Thailand dan Malaysia.

    Sayang, pada babak semifinal, Hendry kandas dan urung memberikan medali emas. Pada semifinal 1, Johtree kalah 1-3 dari wakil Vietnam, Werit Popan.

    Ia kembali menelan kekalahan pada semifinal 2 menghadapi wakil Vietnam. Pertarungan seru terjadi lewat lima gim. Meski telah berusaha keras, Jothree harus mengakui keunggulan lawannya 2-3.

    Usai kegagalan tersebut, Jothree mengungkapkan penyesalannya karena gagal memenuhi ekpektasi meraih medali emas SEA Games 2019. Ia merasa melakukan kesalahan fatal sehingga medali emas lepas dari genggamannya.

    "Maaf Indonesia, seharusnya saya bisa meraih emas. Saya melakukan kesalahan bodoh di babak ini. Saya terlalu percaya diri. Kemudian hal buruk terjadilah," kata Jothree.

    "Ini murni kesalahan saya. Saya merasa sedih dan sangat bersalah," ujarnya lagi lewat akun instagram-nya.

    2 dari 3 halaman

    Peluang Emas dari Mobile Legends: Bang Bang

    Timnas Mobile Legends Indonesia lolos dari fase grup setelah tampil cemerlang sepanjang babak kualifikasi. Rekt dkk mengemas dua kemenangan, yang membuat mereka berhak atas satu kursi di fase empat besar.

    Hasil tersebut sudah sesuai skenario dari tim pelatih. Maklum, kekuatan Timnas Mobile Legends Indonesia tergolong lengkap. Para penggawa berasal dari EVOS dan ONIC. Nama pertama berstatus juara dunia 2019 pada turnamen M1 di Axiata Arena, Malaysia, beberapa waktu lalu.

    Perebutan medali emas alias babak final nomor Mobile Legends akan berlangsung Minggu (8/12/2019). Panggung puncak akan dimulai pada pukul 17.15 WIB.

    3 dari 3 halaman

    Kabar Langsung dari Filipina

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina di dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer